Apel Fungsi Sat Narkoba Polres Simalungun, AKP Adi Haryono: Tidak ada gaya hidup hedonis

    Apel Fungsi Sat Narkoba Polres Simalungun, AKP Adi Haryono: Tidak ada gaya hidup hedonis
    Kegiatan Apel Fungsi Personel Satuan Narkoba Polres Simalungun

    SIMALUNGUN - Kegiatan apel fungsi Satuan Narkoba Polres Simalungun merupakan rutinitas personelnya sebagai wujud tanggung jawab kedisiplinan sebelum melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan.

    Kepala Satuan Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, S.H., memimpin dan menyampaikan arahan serta pesan di hadapan personel dalam pelaksanaan apel fungsi.

    Informasi diperoleh, kegiatan personel berlangsung di halaman Kantor Sat Narkoba, Mako Polres Simalungun Jalan Jhon Horailam Saragaih, Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Kamis (20/09/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

    Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, S.H., menyampaikan, kepada personel agar konsisten, fokus dan lebih disiplin melaksanakan tugas serta tanggung jawab di hari ini hingga ke masa depan.

    "Agar tetap disiplin dalam apel pagi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas harus ditingkatkan, " kata AKP Adi.

    Lebih lanjut, AKP Adi Haryono, S.H., di hadapan personel Sat Narkoba mengatakan, dirinya tak segan-segan bertindak, apabila secara sah ditemukan anggota terlibat perkara narkoba.

    "Bagi saya tidak ada toleransi tidak ada negosiasi dan tetap akan saya diproses, " tegasnya.

    Kemudian, AKP Adi Haryono menekankan, dalam pelaksanaan tugas dan penindakan terhadap pelaku atau tersangka kasus narkoba, maka setiap anggota berkewajiban mentaati aturan sesuai Standar Operasional Prosedur.

    "Terhadap masyarakat atau pelaku penyalahgunaan narkoba tidak bertindak arogan, tidak ada kekerasan dan tingkatkan terus kinerja, dalam upaya pengungkapan kasus narkoba, " ujar Kasat Narkoba Polres Simalungun.

    Dalam setiap kegiatan itu, Kasat Narkoba Polres Simalungun mengingatkan, untuk proses lidik dan sidik perkara dilakukan tetap sesuai SOP. Selain itu, lanjut AKP Adi Haryono mengatakan, terkait time line sidik tepat waktu.

    "Prosesnya sesuai ketentuan dan jangan buang-buang waktu. Harap segera diselesaikan sehingga tidak ada kerjaan yang menumpuk, " terang AKP Adi.

    Menurut AKP Adi Haryono, S.H., sebagai personel Sat Narkoba, rekan-rekan sesama anggota Polri, kita harus mampu berempati dan saling peduli terhadap sesama. Marilah kita bersama secara profesional memberi pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

    "Kita komitmen, tetap jaga marwah institusi yang bersama kita cintai ini dan amanah agar masyarakat percaya dan bersimpatik terhadap Polri, " ujar Kasat Narkoba Polres Simalungun.

    Di akhir penyampaiannya, AKP Adi Haryono, S.H., menambahkan, sebagai abdi negara dan bangsa dalam penegakan hukum, semestinya menjalani hidup dengan sewajar-wajarnya dan utamakan berolahraga serta salam sehat selalu.

    "Di keseharian, paling utama saya sampaikan agar tidak bergaya hidup hedonis karena dapat menimbulkan kecemburuan sosial, " pungkas AKP Adi.

    simalungun sumut
    Karmel Sitanggang

    Karmel Sitanggang

    Artikel Sebelumnya

    Tim Opsnal Satnarkoba Polres Simalungun...

    Artikel Berikutnya

    Putra Asal Kabupaten Samosir Dipercaya Menjabat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Tony Rosyid: Siapa Lawan Anies Di Pilgub Jakarta?
    Polisi Disebut Minta Keterangan Bendum PWI Pusat Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN Rp.2,9 Milyar Hendri Bangun Cs
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya

    Ikuti Kami